Pengobatan Herbal Radang Paru-Paru

Pengobatan Herbal Radang Paru-Paru

Pengobatan Herbal Radang Paru-Paru - Bagi anda yang sedang terkena penyakit radang paru-paru dan mencari pengobatan herbal yang terbuat dari bahan alami, disini kami akan memberikan solusinya. Dengan menggunakan pengobatan herbal menggunakan Jelly Gamat Gold G, penyakit radang paru-paru anda akan teratasi tanpa menimbulkan efek ketergantungan lainnya. Informasi lebih lanjut simak penjelasan dibawah ini !!

Pengobatan Herbal Radang Paru-Paru - Radang Paru-Paru atau pneumonia merupakan peradangan paru yang disebabkan oleh infeksi bakteri, virus, ataupun jamur. Penyebab pneumonia adalah 1. bakteri (paling sering menyebabkan pneumonia pada orang dewasa), misalnya : Streptococcus pneumoniae, staphylococcus aureus, legionella. 2. virus, misalnya virus influenza organisme mirip bakteri: Mycoplasma pneumoniae (terutama pada anak-anak dan dewasa muda). 3. Jamur tertentu

Orang yang mudah terkena radang paru-paru
  • Peminum alkohol
  • Perokok
  • Penderita diabetes, gagal jantung, atau penyakit paru obstruktif menahun
  • Gangguan sistem kekebalan tubuh karena obat tertentu (penderita kanker, penerima organ cangkokan/transplantasi)
  • Gangguan sistem kekebalan karena penyakit (penderita AIDS)
Pengobatan Herbal Radang Paru-Paru
Radang Paru-Paru juga bisa terjadi setelah pembedahan (terutama pembedahan perut) atau cedera (terutama cedera dada), akibat adanya kesulitan untuk bernafas dalam, batuk dan mengeluarkan lendir yang tertahan.

Gejala radang paru-paru bisa ditemukan antara lain :
  • Batuk berdahak 
  • Nyeri dada (bisa tajam atau tumpul dan bertambah hebat jika penderita menarik nafas dalam atau batuk) 
  • Sesak nafas 
  • Laju pernafasan meningkat 
  • Demam, menggigil, dan rasa tidak enak badan 
  • Mudah lelah 
  • Sakit kepala 
  • Mual, muntah, dan nafsu makan berkurang 
  • Nyeri perut 
  • Kekakuan otot dan sendi
Pengobatan Herbal Radang Paru-Paru - Untuk mengatasi radang paru-paru kami merekomendasikan untuk anda agar segera mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G sekarang juga, terbuat dari bahan alami tanpa menimbulkan efek ketergantungan lainnya. Jelly gamat gold g aman untuk dikonsumsi semua usia dan mampu mengatasi berbagai jenis penyakit lainnya.

Atasi Segera Penyakit Radang Paru-Paru Dengan Menggunakan Jelly Gamat Gold G Sekarang Juga !!

Pengobatan Herbal Radang Paru-Paru
Pengobatan Herbal Radang Paru-Paru - Jelly gamat gold g merupakan obat herbal pilihan yang diformulasikan untuk mengatasi berbagai jenis penyakit termasuk dalam mengatasi radang paru-paru yang sedang kita bahas sekarang ini. Jelly gamat gold g terbuat dari teripang emas spesies golden stichopus variegatus yang merupakan satu-satunya jenis teripang yang memiliki kandungan istimewa bernama gamapeptide. Kandungan tersebut tidak dimiliki oleh jenis teripang lainnya dan hanya ada pada teripang emas yang menjadi pembuatan Jelly Gamat Gold G. Kandungan gizi lengkap yang terdapat pada teripang emas ini diantaranya : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Glucosamine dan Chondroitin, Lektin, Saponin, Asam Amino, Antiseptik Alamiah, Omega-3, 6, dan 9, Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), B3 (Niacin). Menurut hasil penelitian Jaime Rodriguez dari Facultad de Quimica yang dilakukan dalam bukunya Sea Cucumber A Malaysian Heritage mengatakan bahwa teripang spesies teripang emas yang digunakan sebagai ekstrak teripang dalam Jelly Gamat Gold G memiliki Therapeutic Effect sebagai antibakteri. Mampu membunuh bakteri streptococus pneumoniae yang merupakan salah satu radang paru-paru. Nutrisi esensial dalam pengobatan radang paru-paru Jelly Gamat Gold G secara sinergis membangun system kekebalan tubuh menjadi lebih baik. Jelly Gamat Gold G dijuluki sebagai obat serba guna dan sebagai antiseptik tradisional. Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat dan pulih kembali.

Harga per-botol Jelly Gamat Gold G Rp.175.000 isi 320ml (belum termasuk ongkir). Harga tersebut merupakan harga resmi dari perusahaan dan jelly gamat gold g sudah mendapatkan standarisasi dari GMP dan BPOM RI TI 114645721. Pembelian lebih dari 4 botol jelly gamat gold g akan mendapatkan pengurangan harga.


Format Pemesanan Jelly Gamat Gold G

Ketik : Kode Pemesanan (GWS) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP
Kirim Ke : 081 313 056 955 / 085 323 239 418 atau PIN BB 299352E8

Contoh : Ketik  GWS : 4 botol : sujiman : Jl. buah belimbing Rt/06.Rw/14 Kec. Cihideung Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085221001xxx
Kirim Ke : 081 313 056 955 / 085 323 239 418 atau PIN BB 299352E8

Jangan lupa kode pemesanan (GWS) harus dicantumkan agar pengiriman barang dapat segera kami proses !!

Cara transaksi pembayaran dengan cara di transferkan melalui nomor rekening BANK (BRI, BNI,BCA, atau MANDIRI) yang mana nomor rekening akan anda dapatkan melalui sms dari kami beserta jumlah total yang harus anda kirimkan, setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas. Pengiriman barang dilakukan oleh jasa pengiriman terbaik yang ada di indonesia dengan jasa pengiriman JNE.

Terapi penyembuhan minimal selama 1 bulan dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G 4 - 6 botol. Dan untuk proses sembuh total tergantung tingkat keparahan penyakitnya. Semoga dengan menggunakan Jelly Gamat Gold G penyakit yang anda rasakan berangsur membaik.

*) bila sakit berlanjut segera hubungi dokter


HATI-HATI JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, BISA SAJA DENGAN HARGA MURAH ITU BARANG PALSU/TIRUAN !!


Post by : Pengobatan Herbal Radang Paru-Paru

Newest
Oldest